Galaksi Bima Sakti & Andromeda Akan Bertabrakan!

July102015
ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb. Tabrakan Andromeda–Bima Sakti adalah tabrakan galaksi yang diperkirakan akan terjadi 4 miliar tahun lagi antara dua galaksi terbesar di Grup Lokal, yaitu Bima Sakti (tempat Tata Surya dan Bumi berada) dan Galaksi Andromeda. Namun bintang-bintang yang terlibat dipisahkan oleh jarak yang cukup jauh sehingga mustahil ada bintang yang ikut bertabrakan. Kecepatan Galaksi Andromeda mendekati Bima Sakti yaitu sekitar 110... [Baca selengkapnya]

Cara Menambah Aplikasi Kedalam Background Nokia S40

April112015
ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb. Kali ini saya akana membagikan sebuah tutorial mengenai Cara Menambah Aplikasi Kedalam Background Nokia S40. Syaratnya, yaitu HP Nokia anda harus dalam keadaan Hack. Langsung saja, Siapkan bahan-bahannya seperti BlueFTP, MobyExplorer, dan Aplikasi yg ingin diedit. Tutorial 1. Siapkan aplikasi yg ingin ditambahkan kedalam background. Format ZIP 2. Buka BlueFTP 3. Cari dan buka aplikasi yg ingin ditambahkan kedalam background. 4. Ekstrak semua file nya. 5. Keluar dari... [Baca selengkapnya]

Cara Membuat Aplikasi Java Dengan Menggunakan HP Java

March082015
ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb. Kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial, yaitu Membuat Aplikasi Java Lewat HP Java. Emang bisa? bisa kok. *Saya membuat aplikasi ini dengan menggunakan Nokia S40. Disimak ya Bahan J2ME App Builder ZIP (Ekstrak) 601 kB Aplikasi ini sudah dimodif dari aslinya yang tidak bisa merename menjadi .jar (karena S40 tidak bisa merename ke .jad & .jar secara langsung lewat aplikasi). Jadi formatnya... [Baca selengkapnya]

Cara Ubah Speed Dial Opmod Menjadi Tampilan Grid

February172015
ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb. Adrian Mobile Blog - Bosan dengan tampilan speed dial opmod standar? Ingin diubah? Hanya ada 2* tampilan speed dial di opmod. Yaitu List View (standar) dan Grid View. Disini saya akan membagikan Cara Edit Speed Dial Opmod Menjadi Grid View (tampilan kotak). Sebelumnya, sobat tau tidak tetang Grid View (tampilan kotak) di opmod? Seperti ini nih yg dimaksud grid view (tampilan kotak)... [Baca selengkapnya]

Skin Simple Black Opmod

February112015
ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb. Kali ini saya akan membagika sebuah Skin Opmod buatan saya sendiri . Skin Opmod ini bernama Simple Black. Oiya, disini saya juga akan membagikan Cara Pasang Skin di Opmod. Lihat dulu peview nya : Bagaimana? Tertarik? Silahkan bawa pulang file nya: Cara Pasang *Pastikan skin nya sudah di ekstrak 1. Buka opmod nya. 2. Pilih Menu Tools Setting General. 3. Cari dan Pilih... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas